Farmasi Unissula

Bukan Hanya Kuliah Saja Farmasi Unissula Bangun Mental dan Karakter Mahasiswanya

Prodi Farmasi Unissula melaksanakan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Pra Dasar (LKMMPD) bagi  244 mahasiswa baru 2023. Acara yang dihelat (28-29/10/2023) itu untuk membekali mental dan karakter mahasiswa menjadi pribadi yang berintegritas. Tema yang diusung develop potential and creativity to create pharmacist with character.

Para peserta harus menunjukkan kedisiplinannya dalam menjalankan aturan. diantaranya mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Datang 15 menit sebelum kegiatan berlangsung. Menerapkan 5S+1T (senyum, salam, sapa, sopan, santun, dan terima kasih). Serta menaati budaya akademik islami.

Peserta berhak bertanya dan mendapatkan jawaban saat pemberian materi. Selain itu berhak menyampaikan pendapat saat kegiatan berlangsung.

Materi yang disampaikan antara lain kepemimpinan, motivasi diriserta pengembangan diri dan karakter. Materi lainnya penguatan mental kemudian post test, dan diakhiri dengan acara fun game. Pasca pelatihan peserta ditugaskan untuk membuat poster dan vidio yang diupload ke media sosial IG masing-masing peserta.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *