Farmasi Unissula

Farmasi Unissula Berkembang Pesat Statusnya Segera Naik Menjadi Fakultas

Unissula meresmikan gedung OSCE (Objective Structured Clinical Examination) bagi Prodi Profesi Apoteker. Peresmian dipimpin oleh wakil Rektor I, Dr Andre Sugiyono pada Jumat (22/9/2023). Dalam sambutannya ia menyampaikan progres luar biasa dari Prodi S1 Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker. “Tahun ini Prodi S1 Farmasi menerima 303 mahasiswa sementara prodi Profesi Apoteker menerima 286 mahasiswa sehingga total mahasiswa kedua prodi tersebut sebanyak 589 mahasiswa baru yang datang dari berbagai wilayah Indonesia”, ungkapnya.

Peningkatan jumlah mahasiswa diimbangi dengan infrastuktur pendukung termasuk gedung OSCE sebagai tempat ujian berstandar nasional bagi para calon apoteker Unissula. Prodi Farmasi dan Prodi Profesi Farmasi Unissula akan segera bernaung dalam  fakultas baru yakni Fakultas Farmasi Unissula. “Saat ini Prodi S1 Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker Unissula terakreditasi Baik Sekali. Targetnya tahun 2024 akan terakreditasi Unggul. Adapun proses untuk menjadi Fakultas Farmasi sedang berjalan ”, lanjut Andre Sugiyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Setyo Trisnadi SpKF beserta jajaran pejabat Fakultas Kedokteran.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *